Karena kecerobohan dan kemalasan, aku kali ini kena batunya. Ternyata hostingan untuk aulley.com sudah terminated pas aku bayar perpanjangan. Merasa salah banget karena nyuekin notification e-mail nya. Tapi yasudahlah. Walaupun sedih tulisan-tulisannya ilang karena nggak nge-back up sebelumnya (yak, too clumsy). Mungkin ini saatnya untuk mulai rajin dan berkomintmen untuk menulis. Minimal 1 minggu 1 post. Keliatan gampang ya, tapi komitmen pada diri sendiri itu… susah.

Kenapa diera video aku lebih suka nulis? Karena menurutku sharing dengan cara menulis itu semacam stress therapy. Aku pernah mencoba buat bikin vlog untuk Abimon. Tapi kok bukannya seneng malah stress ya. Karena di depan kamera kita pengennya kelihatan “perfect”… ya muka, ya baju, ya tempat shooting, belum lagi ngeditnya juga harus kelihatan perfect, bahkan kalau pas di-edit dan ada yang kurang malah bingung sendiri.

Saat menulis, aku justru menemukan kesederhanaan. Dimana hanya ada kita dan keyboard. Mau tampilan kita lagi acakadut, tapi kita bisa tetep share our thoughts melalui tulisan. Sesederhana itu dan keuntungan lainnya, mengurangi stress deh yang aku rasakan.

I’m starting over again!

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *