Buat yang sudah pernah baca postinganku tentang Trilogy Rosehip Oil, pasti sudah tau kalau produk tersebut jadi favoritku banget! Kalau belum baca bisa cek disini ya.. Trilogy adalah skincare asal new zealand, organic dan mengusung value “powerfully natural” yang jadi nilai plus banget.

Nah beberapa bulan ini aku lagi mencoba beralih ke skincare yang cruelty free, vegan dan pastinya natural. Untungnya punya temen yang bisa dititipin, jadi bisa beli rangkaian skincare Trilogy yang lain. Karena merasa brand value Trilogy ini cocok banget sama aku dan skincarenya juga aman buat kulit sensitif. Rangkaian yang sampai sekarang aku gunakan adalah Trilogy Hydrating Toner, Rosapene Radiance Serum dan Rosehip Oil Antioxidant +.

Kayaknya udah lebih dari 3 bulan pakai rangkaian ini. Hasilnya sebenernya nggak yang heboh, tapi kulit jadi lebih supple dan nyaman. Oke, dibahas satu persatu aja kali ya….

Trilogy Hydrating Toner

Sebenernya ini adalah botol keduaku, sebelumnya dikasih sama temen pas dia lagi beli Trilogy juga. Dari awal udah suka banget dengan toner yang berbentuk face mist ini. Botolnya terbuat dari kaca dove, tapi nggak ringkih, tebel dan gak gampang pecah. Kalau kaca gini, enaknya adalah isi produk bakal terjaga dari sinar UV dan kualitasnya tetep bagus walaupun tanpa bahan pengawet semacem paraban. Selain itu semprotannya enak banget! Ini penting ya, karena beberapa produk face mist semprotannya nggak enak. Bahkan yang mahal pun sering nemu yang semprotannya abal.

Teksturnya ringan, nggak nempel sama sekali, dan cepet banget menyerap. Sangat mirip air. Wanginya lebih dominan ke wangi air mawar ya, karena kandungan utamanya adalah rose flower oil. Selain itu, Trilogy Hydrating Mist Toner ini juga mengandung aloe vera leaf juice, geranium dan lavender. Kalau aku lebih digunakan buat toner sih, diseprot setelah cleansing. Wajah jadi seger bgt dan langsung lembab! Tapi kalau pas lagi dry banget, bisa disemprot kapunpun. Jadi aku masukin botol kecil untuk dibawa-bawa.

Tekstur Trilogy Hydrating Toner

Harganya aku nitip temen di Melbourne pas diskonanan sekitar 200 ribu rupiah aja. Murah banget sebenernya kalau itungan skincare. Apalagi dia 100ml dan awet banget bs dipake 6 bulan! Untuk detailnya bisa dicek di website resmi Trilogy.

Trilogy Rosapene Radiance Serum

Yang ini aku baru pake 3 bulanan ini. Dan super suka banget! Serum ini teksturnya kayak lotion, cepet nyerap banget, nggak lengket, dan baunya kayak ada aromatheraphy-nya tapi nggak nyengat. Super suka! Efeknya ke wajah, wajah jadi bouncy dan makin lama makin bright. Terus dia juga bs ngempesin bruntusan.

Powerfully Natural

Jadi aku pernah pake sheetmask kelamaan, eh jadi beruntusan banget besokkannya. Dengan Rosapene Radiance Serum, cuma semalem aja udah kempes. Pokoknya jadi calm kalau pake serum ini. Dipakenya juga cuma dikit aja. Aku cuma pake 2 pump untuk semuka. 2 pump dikit banget yaa…

Tekstur Trilogy Rosapene Serum

Kemasannya juga dari botol kaca dove yang tebel. Pumpnya enak gak bikin produk bleber kebanyakan, tapi tutupnya kurang efisien sih ehehehe. Oiya, Rosapene Radiance Serum ini juga dapet penghargaan NZ Best in Beauty 2017 lho! Yang nge-rave juga udah banyak banget.

Packaging Trilogy Rosapene Serum

Kandungannya ada rosehip oil, tomato seed oil (favoritku banget karena bikin bekas jerawat pudar) dan aloe vera juice extract. Harganya aku beli cuma 200 ribu rupiah, karena lagi diskonan di Aussie, sayang banget di olshop indo bisa sampai 500 ribu :(( Untuk detailnya bisa cek di website resmi Trilogy yaaa

Untuk rosehip oil kayaknya nggak usah ku review lagi yaaa.. bisa baca review lengkapnya di post ini https://aulley.com/review-trilogy-rosehip-oil-antioxidant-dan-la-roche-posay-effaclar-duo/. Masih selalu cinta dengan produk ini karena bener-bener bagus untuk acne prone skin dan yang berjuang melawan bekas jerawat.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *